Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com
– Sejak Alias Wello dan M Nizar dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga, mereka fokus untuk membangun  empat sektor yakni : pertanian, peternakan, pariwisata dan perikanan.

Komitmen Bupati dan  Wakil Bupati Lingga itu telah mereka buktikan dengan membuka persawaan dan memperlebar luas lahan pertanian di kabupaten Lingga.
 
Gebrakan yang dilakukan Bupati Lingga, Alias Wello ini mendapat apresiasi dari anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan Provinsi Kepri, Hardi Selamat Hood dan upaya yang dilakukan Bupati Lingga tersebut, patut dijadikan sebagai contoh.
 
"Saya sangat mengapresiasi atas usaha dan ikhtiar Bupati Lingga. Upaya ini seharusnya menjadi contoh bagaimana memanfaatkan lahan yang ada," kata Hardi Selamat Hood, Senin (29/1/2018).
 
Hardi mengaku, meskipun apa yang dilakukan Bupati Lingga ada pro dan kontranya, hal tersebut merupakan suatu hal yang biasa terjadi, terutama bagi kepala daerah.
 
"Semua usaha pasti ada plus minusnya. Tugas kepala daerah menutup yang minus di satu program, tapi memberikan nilai plus di program lain," ujarnya.
 
Memang, tidak semua orang ingin menjadi seorang petani, namun tidak sedikit juga masyarakat yang ingin menjadi seorang nelayan. Meskipun Lingga merupakan daerah Kepulauan.
 
(mc/lian)

Post a Comment

Disqus