Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Pelayanan air bersih yang dikelola PDAM Tirta Silau Piasa sejak bulan  Oktober 2017 lalu hingga saat ini terganggu akibatnya warga jalan WR Supratman gang Lestari, Kisaran, Asahan sangat resah lantaran mereka tidak menikmati pasokan air bersih.

Ironisnya walau pasokan air bersih tidak mengalir ke rumah warga mereka setiap bulan membayar uang tagihan air.

“Air kami tidak jalan mas sejak bulan Oktober lalu tetapi kami tetap membayar uang tagihan air,” kata Rina Simaremare warga WR Supratman  gang Lestari Kisaran saat ditemui di rumahnya pada Selasa (16/1/2018).

Ia mengatakan air PDAM Tirta Silau Piasa tidak mengalir ke pemukiman mereka sejak bulan Oktober lalu tetapi setiap bulan ia tetap membayar tagihan air.

Ia mengatakan sudah tiga bulan yang lalu menghubungi pihak PDAM Tirta Silau Piasa namun hingga saat ini tidak ada tanggapan.

“Sudah tiga bulan mas sejak bulan Oktober, November dan bulan Desember kemarin air tidak mengalir ke rumah kami tapi pihak PDAM tidak datang memperbaikinya,” katanya.

Ia bersama warga lainnya berharap agar pihak PDAM Tirta Silau segera turun ke pemukiman mereka untuk memperbaiki agar air bersih dapat mengalir ke rumah mereka.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Silau Piasa melalui bidang pengaduan pelayanan ketika dikonfirmasi tentang masalah ini mengatakan akan menindak lanjuti laporan dari warga dan mengatakan akan segera mengirim petugas kelapangan untuk mengecek kondisi air di daerah tersebut namun hingga berita ini diungah petugas PDAM Tirta Silau Piasa belum ada yang datang untuk memperbaikinya.

 (Nes)




Post a Comment

Disqus