Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com  -  Sebanyak 29 orang pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang periode 2017-2022  resmi dilantik oleh Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono pada Rabu malam (10/1/2018) di Aula Gedung Bulang Linggi (Perpustakaan dan Aesip Kota Tanjungpinang).

Ketua IWO kota Tanjungpinang yang dilantik, Iskandarsyah sedangkan Sekretarisnya adalah,  Aji Nugraha.

Dalam sambutannya, Ketu IWO Pusat, Jodhi Yudono mengatakan, para pengurus maupun anggota IWO Tanjungpinang yang baru saja dilantik agar dapat menjadi pelopor  untuk menangkal pemberitaan-pemberitaan hoax.

Ia menjelaskan, wartawan online yang tergabung di dalam IWO Tanjungpinang, harus menjaga independensi di dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan online.

"Yang selalu dijaga seorang wartawan adalah independensinya di dalam menjalankan tugas sebagai seorang jurnalis dan selaku pengurus IWO Tanjungpinang diharapkan dapat menjaga nama baik organisasi dan menjunjung kode etik pers serta selalu bekerja secara profesionali," jelasnya.

 
Sementara itu, Walikota  Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang turut hadir di dalam pelantikan Pengurus IWO kota Tanjungpinang ini  mengucapkan selamat atas pelantikan IWO Tanjungpinang.

Ia juga berharap IWO Tanjungpinang lebih gencar melakukan diskusi untuk meningkatkan kualitas anggota maupun pengurus IWO di dalam menyajikan pemberitaan.
"Saya berharap agar IWO Tanjungpinang dapat terus meningkatkan kualitas dalam menyajikan pemberitaan yang aktual, tajam, dan tentunya terpercaya," ujar Lis.

Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandarsyah yang baru saja dilantik sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport penyelengaraan pelantikan IWO Tanjungpinang.

"Saya menggucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya pelantikan IWO Tanjungpinang," ucapnya.

(Humas IWO, M Danu)

Post a Comment

Disqus