Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Untuk mempermudah masyarakat dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor, Samsat Karimun membangun  dua loket pembantu di pasar Kelurahan Sungai Lakam Barat.

“ Loket pembayaran pajak kendaraan ini merupakan terobosan ataupun inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Karimun untuk mempermudah pembayaran pajak kendaraan bermotor,” kata Kepala Sistem Administrasi  Samsat Karimun, Waluya, Selasa (23/1/2018).

Ia mengatakan pembangunan loket pembayaran ini merupakan wujud nyata Samsat Karimun untuk mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraannya.
 
“ Iya ini merupakan  langkah kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk membayar pajak kendaraan,” terang Waluya.
 
Adapun sosialisasinya, katanya, dilakukan di dua tempat satu di pasar Puan Maimun dan satu lagi di daerah Coastal Area Karimun.
 
Ia mengatakan selain untuk mempermudah masyarakat melakukan Drive Treu hal ini juga untuk mengurangi antrian pembayaran pajak di kantor Samsaat.

(Jup)




Posting Komentar

Disqus