Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com  – Duta Besar Republik Panama untuk Indonesia, YM Deborah Ho merasa salut dengan BP Batam lantaran saat ini Pimpinan BP Batam bersama jajarannya memfokuskan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Batam dengan target sebesar 7 % dalam waktu 2 tahun ini serta melakukan terobosan dengan mempermudah perijinan berinvestasi.

“ Saya sangat sangat salut dengan target dan terobosan yang dilakukan BP Batam dengan memberi kemudahan berinvestasi di Batam,” kata Duta Besar Republik Panama, YM Deborah Ho saat menggelar kunjungan kerja ke BP Batam pada Selasa (23/1/2018).

Apresiasi itu disampaikan oleh, YM Deborah Ho setelah mendengar penjelasan Anggota 3 Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Dwianto Eko Winaryo.

Dalam pemaparannya Dwianto Eko Winaryo juga menjelaskan bahwa kemudahan berinvestasi itu seperti  i23j dan juga Klik, dengan investasi minimum 50 miliar IDR, yang menargetkan akan memperkerjakan sebanyak 300 orang karyawan serta dapat memperoleh 8 Ijin dalam waktu 3 jam saja.

Usai menggelar pertemuan dengan pejabat teras BP Batam, Deborah juga menyempatkan dirinya untuk mengunjungi Mal Pelayanan Publik dan Ia mengaku terpesona dengan pusat pelayanan umum itu.

"Mal seperti ini membuat saya nyaman utk mengurus izin", ujar Deborah.

 
Setelah puas mengunjungi Mal Pelayanan Publik, Deborah juga mengunjungi Politeknik Batam, Kinema Infinite Studio, MRO Lion Air, serta Kantor Pelabuhan Laut.

Pada hari Kamis (18/1/2018) ini, Dubes ini juga akan melakukan dialog dengan para pelaku perkapalan di Batam.

Ia mengatakan bahwa Panama merupakan salah satu negara dengan jumlah kapal terbanyak, dan mempunyai terusan Panama yg sangat terkenal.

“ Saya berharap dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan Batam semoga kedepannya para pengusaha Panama akan mengunjungi Kota Batam,” katanya. .

Pertemuan dengan rombongan  Duta Besar Republik Panama untuk Indonesia ini juga dihadiri oleh Direktur Promosi dan Humas, BP Batam, Purnomo Andiantono, Direktur Lalu Lintas Barang, Tri Novianta Putra dan Plt. Direktur PTSP Ady Soegiharto.

 (Humas BP Batam).
 

Post a Comment

Disqus