Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
-  Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Wilson Siregar menggelar acara bersilahturahmi dengan para awak media yang digelar di Nada Karoeke dan Resto, Kisaran, Asahan pada Senin (8/1/2018).

Kegiatan ini merupakan ajang Tahun Baruan agar AKP Wilson Siregar yang baru menjabat sebagai kasat Narkoba Polres Asahan dapat mengenal para media dan mempererat jalinan silahturahmi dan dapat bekerja sama untuk memberantas peredaran gelap Narkoba di kabupaten Asahan.


"Saya minta kerja samanya yang baik kepada media agar Narkoba dapat kita berantas di kabupaten  Asahan hingga 0 persen, sesuai yang diharapkan Kapolres Asahan" ungkapnya.


Dalam kegiatan yang tidak formal tersebut, Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang juga memberikan apresiasi kepada kasat Narkoba yang baru. Karena menurut dia, silahturahmi ini dapat menciptakan hubungan yang baik antar pihak Sat Narkoba dengan para insan Pers di Asahan.


Dia juga mengharapkan kepada insan Pers untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum di publikasikan agar terbina hubungan yang baik.


"Kepada rekan-rekan wartawan kalau ada temuan Narkoba yang belum jelas, harap di konfirmasi dulu sebelum di publikasikan" ungkapnya.

 (Nes)

Post a Comment

Disqus