Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Calon penyewa rumah susun sewa (rusunawa) kabupaten Asahan merasa kesal dan kecewa lantaran pembagian kunci yang semula dijanjikan pada Rabu (10/1/2018) ternyata diundur. 

Seperti diungkapkan oleh salah seorang calon penyewa rusunawa, Adi Sinaga saat ditemui pada Rabu (10/1/2018) mengatakan sangat kecewa lantaran pembagian kunci Rusunawa itu ditunda dan penundaan itu tidak diinformasikan kepadanya jauh hari sebelumnya.
"Seharusnya instansi terkait atau pengurus Rusunawa ini memberikan informasi yang benar kepdaa calon penyewa, " katanya.

Dia juga mengatakan, waktu pembagian nomor pintu juga informasinya seperti dadakan, pembagian kunci yang di informasikan pada Rabu (10/1/2018) ternyata ditunda seakan diulur ulur..

"Katanya tanggal 10 bulan Januari 2018 ini pembagian kunci, kok gak jelas ?. Kami ini sangat butuh rumah untuk tempat tinggal. Jangan informasi asal-asalan lah" ungkapnya kecewa.

Saat dikonfirmasi, penjaga gerbang rusunawa mengatakan rusunawa belum bisa dihuni, karena masih ada kebocoran dari lantai atas yang harus diperbaiki agar penyewa tidak kecewa nanti.

Dia juga menambahkan agar para calon penyewa rusunawa sabar menunggu seminggu lagi. "Masih ada yang bocor di lantai atas, seminggu lagilah biar bisa di huni" ungkapnya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus