Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Pengurus dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengunjungi Desa Subur kecamatan Air Joman, Asahan, Senin (8/1/2018). Desa tersebut merupakan Desa percontohan dan merupakan desa perwakilan dari kabupaten Asahan untuk mengikuti lomba hatinya PKK tingkat Nasional.

“Kunjungan kami ke desa ini untuk memberikan motivasi kepada TP PKK Kecamatan Air Joman dan TP PKK Desa Subur  agar dapat memenangkan lomba hatinya PKK tingkat Nasional,” kata Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kabuten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang


Agar Desa Subur kecamatan Air Joman ini dapat juara pada lomba hatinya PKK tingkat Nasional,  Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kabuten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar warga desa Subur bersama TP PKKnya dapat selalu menjaga dan merawat lahan pekarangan disetiap rumah mereka sebelum ataupun sesudah penilaian lomba hatinya PKK tingkat Nasional.
 
Ia mengharapkan agar dengan digelarnya lomba itu, seluruh desa yang ada di kabupaten Asahan dapat menjaga kebersihan pekarangannya untuk mewujudkan visi bupati Asahan, H Taufan Gama Simatupang menjadikan masyarakat kabupaten Asahan yang Reliqius, Sehat,Cerdas dan Mandiri.

Turut hadir dalam acara kunjungan ini, Camat Air Joman, Kepala Desa Subur,  Zailani SH. TP PKK Kecamatan dan Desa Subur.

(NES)

Post a Comment

Disqus