Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Puluhan masyarakat kota Kisaran, anggota Ormas , KNPI, serta anggota Polsek Kota Kisaran menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Kota Kisaran dari Iptu Tombak Samosir yang digantikan oleh Iptu Rianto yang digelar di Mapolsek Kota Kisaran.Rabu  (3/1/2017)

Acara pisah sambutan ini juga dihadiri oleh Danramil, Camat,Lurah/Kades diwilayah hukum Polsek Kota Kisaran. Acara pisah sambut ini diawali dengan Kapolsek Kota Kisaran memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Kapolsek Kota Kisaran,  Iptu Rianto mengatakan akan melanjutkan dan membuat program kerja dengan menargetkan tindak kejahatan hingga 0 persen di 5 kecamatan yang merupakan wilayah hukum Polsek Kota Kisaran.

“Saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya dan berusaha membuat lima kecamatan yang merupakan wilayah Polsek Kota Kisaran tetap kondusif atau menargetkan tindak kejahatan hingga 0 persen,” katanya.

Ia juga mengharapkan  peran serta dari masyarakat dan instansi lainnya dapat selalu bekerja sama untuk memberantas peredaran gelap Narkoba di Asahan khususnya diwilayah hukum Polsek Kota kisaran.

Camat Kisaran Timur, Irwandi dalam sambutannya mengatakan selama ini pihak Polsek Kota Kisaran telah bekerja sama dengan pihak kelurahan maupun desa untuk memberantas permasalahan yang ada di wilayah Asahan.

“Kedepannya bersama-sama dengan pak Kapolsek Kota Kisaran baru untuk bekerja sama  memberantas kejahatan hingga nol persen seperti yang diharapkan pemerintah untuk membantu mewujudkan visi dan misi Bupati Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” jelasnya.

. (Nes)

Posting Komentar

Disqus