Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com
  - Ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid 19)  dan bersempena dengan penyambutan malam nuzulul Qur'an pada 17 Ramadhon  kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Lingga membagikan 400 kotak Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di ruas jalan masjid Azulfa di lampu merah kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Minggu (10/05/2020) sore.

" Sekarang ini kita selaku umat muslim sedang melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhon dan saat ini sudah 17 Ramadhon yang merupakan malam nuzulul Qur an, tentunya malam ini memiliki malam khusus bagi umat muslim.dengan rasa berbagi ini kita merasakan nikmatnya, “ kata anggota DPRD Kabupaten Lingga Drs. Norden.

Drs Norden yang merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengharapkan pembagian Takjil itu dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang mana sesuai himbauan Pemerintah agar masyarakat selalu Stay At Home.

"Covid 19 yang saat ini sangat pandemi tentunya masyarakat harus mengikuti himbauan pemerintah agar Stay At Home maka tidak banyak pula kegiatan yang dapat dilakukan masyarakat yang sudah tentu mempengaruhi perekonomian masyarakat,” katanya.

 

Ia mengharapkan wabah virus corona segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala dan semoga di kabupaten Lingga tetap bersih dari virus corona.

" Semoga wabah virus corona ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala dan kabupaten Lingga tetap dalam keadaan tanpa ada PDP,” tutur Drs.Norden.

Sementara itu, Mansur salah seorang pengguna jalan yang menerima Takjil itu mengucapkan terima kasih kepada PPP khususnya kepada Norden.

" Saya mengucapkan terima kasih atas pemberian takjil ini dengan adanya takjil ini semula dana untuk membeli berbukaan puasa sekarang saya bisa pergunakan untuk membeli keperluan lainnya," tutup Mansur (JH)

Posting Komentar

Disqus