Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Tuhan Yang Maha Esa dan disebut pula sebagai bulan suci, dimana bulan ramadhan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.

Momentum bulan suci Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H dan ditengah pandemic Corona Virus Disease (Covid-19)  Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi melakukan aksi sosial, Selasa  (19/05/2020).

Aksi sosial itu dilakukan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi dengan memberikan bantuan berupa beras dan uang kepada 65 supir bus di Jalan Ahmad Yani, Kota Kisaran. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban para supir yang kini harus kehilangan mata pencahariannya, akibat wabah Covid - 19.

 

"Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap beban masyarakat, terutama supir bus pariwisata yang pendapatannya nyaris tidak ada semenjak wabah Covid-19," terang Taufik.

Lebih Lanjut Taufik juga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah bantuan pribadi sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama dan  tidak ada kaitannya dengan politik .

Taufik juga mengingatkan, agar masyarakat Asahan khususnya, untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi aturan yang diterapkan oleh pemerintah dalam memerangi pandemi Covid 19.

Ia mengharapkan pemberian bantuan sembako dan uang tunai itu dapat meringankan beban ekonomi sipenerima dan memberikan kebahagian kepada kita, yakni kebahagian yang bukan hanya sekedar bersifat individualistis namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi. (Nes)

Posting Komentar

Disqus