Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BINTAN, Realitasnews.com - Polres Bintan dan jajarannya Polda Kepri bersama TNI siap mengamankan dan memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Bintan terkait dengan kebijakan Pemerintah memberlakukan New Normal, Sabtu (29/5/30).

New Normal yang dikeluarkan oleh Kebijakan Pemerintah sebagai bentuk Perhatian Pemerintah terhadap masyarakat luas terkhusus di wilayah Kabupaten Bintan untuk dapat menjalankan aktifitas di luar rumah dan membuka sektor pariwisata, perusahaan dan tempat-tempat ibadah maupun pengusaha kecil.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM saat memimpin apel memberikan arahan kepada personil Polres Bintan di halaman Apel Polres Bintan menyampaikan  TNI- Polri khussunya Polres Bintan dan jajarannya Polda Kepri bersama dengan Gugus tugas Kab. Bintan siap mengamankan dan memberikan himbauan dengan dikeluarkan kebijakan pemerintah memberlakukan New Normal di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Bintan.

Dengan diberlakukannya New Normal sebagai tantanan kehidupan baru ini sangat berbeda karena berdampingan dengan Covid-19 dan diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Bintan agar bisa disiplin dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari di luar rumah tetap selalu mengikuti ajuran Pemerintah, Protokol Kesehatan, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta pola hidup sehat dan tidak lupa berolahraga.

Kapolres  Bintan juga menghimbau agar tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, hindari kerumunan massa dan jangan bersentuhan, tetap jaga jarak dengan orang lain minimal dengan jarak 1 sampai 2  meter, tidak bersalaman, wajib memakai masker bila ke luar rumah dan sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir atau pakai hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktifitas.

“ Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan dilindungi Tuhan yang maha kuasa dan kita dapat beraktifitas seperti semula dengan kehidupan yang normal, “ tutup Kapolres Bintan

(Humas Polres Bintan)

Posting Komentar

Disqus