Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com  - Sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat kembali polres Lingga melalui Polsek Singkep Barat membuka dapur umum bersama TNI dan Himpunan Melayu Raya, Kamis(22/05/202).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, S.E., S.Y, MH, anggota Polsek Singkep Barat beseta TNI dan Himpunan Melayu Raya Kab.Lingga yang berlokasi di Desa Kelurahan Raya dengan memperoduksi 150 Bungkus nasi kotak yang akan di bagikan pada waktu menjelang berbuka puasa dan sahur.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Singkep Barat mengatakan Polres Lingga melalui Polsek Singkep Barat kembali melakukan kegiatan bakti sosial ini dan  kami melaksanakannya sebagai wujud solidaritas dan saling membantu antara TNI/Polri dan instansi lain kepada masyarakat khususnya penduduk di Desa kelurahan raya Kec.Singkep Barat.

"Kegiatan ini kami tujukan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti masyarakat lansia, kaum duafa dan masyarakat setempat yang membutuhkan,” semoga dengan adanya kegiatan dapur umum ini bisa meringankan beban masyarakat akibat pendemi cobid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

Diakhir kegiatan Kapolsek juga menghimbau, agar masyarakat membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat ke luar rumah dan yang terpenting jangan lupa berdoa semoga wabah covid-19 cepat berakhir.

   (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus