Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com – Sat Samapta Polres Lingga laksnakan Pemantauan dan Pengamanan Penyerahan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Kepada masyarakat miskin bulan April 2020 untuk warga Desa Pelakak yang dilaksanakan di Kantor Desa Pelakak Kecamatan singkep Pesisir, kabupaten Lingga, Kamis (14/05/2020).

Kegiatan penyerahan bantuan langsung tunai yang dilaksanakan oleh Ipda Kristian, Bripka Darwin L Tobing dan masyarakat Desa Pelakak Kec. Singkep Pesisir.

 

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang melalui AKP Bangun Tua Nasution dalam sambutannya mengatakan maksud kehadiran Polri disini adalah memonitoring, mengawal dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Desa Pelakak agar benar sampai ke masyarakat yang berhak untuk mendapatkan serta jumlah yang di bagikan sesuai dengan yang ditentukan oleh Pemerintah.

Data Penerima BLT-DD Desa Pelakak Bulan April sebanyak 72 KK dengan per KK berhak menerima BLT-DD sebesar Rp. 600 ribu,-  dan jumlah penerima Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sebanyak 72 orang.

“ Semoga apa yang diterima oleh Masyarakat dapat bermanfaat dan membatu kebutuhan pokok sehari – hari,” tutup AKP Bangun Tua Nasution. (JH)

Post a Comment

Disqus