Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com  - Polres Tanjungpinang kembali menggelar bhakti sosial dengan menyalurkan kurang lebih 150 karung beras kepada warga yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Jumat (22/5/2020).

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK turun langsung menyalurkan beras tersebut kepada warga didampingi Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya dan Personil yang mana pelaksanaannya di 8 lokasi wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat yaitu :
- TPU Pohon lanjut Tanjungpinang barat
- Jalan Sumatera Tanjungpinang barat
- Jalan Usman Harun Tanjungpinang barat
- TPU Batu hitam Tanjungpinang barat
- Tempat sampah Jalan Usman harun Tanjungpinang barat
- Jalan Wiratno Tanjungpinang barat
- TPU Taman bahagia Tanjungpinang barat
- Jalan Mawar Tanjungpinang

Pembagian beras ini menyasar kepada para penggali kubur dan penjual kembang, tukang ojek, warga yang di PHK dari tempat kerjanya, janda dan lansia, buruh becak, pengojek dan pemulung.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK menyampaikan bahwa pelaksanaan bhakti sosial yang rutin dilaksanakan Polres Tanjungpinang sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Tanjungpinang yang mana menjadi kewajiban dan tugas Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang untuk berupaya seoptimal mungkin membantu meringankan beban masyarakat. Terlebih di saat pandemi Covid-19 ini yang dampaknya sangat terasa terutama di segi ekonomi.

(Humas Polres Tanjungpinang)

Post a Comment

Disqus