Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH,MH  didampingi Camat Bengkong Fairuz Ramadhan Batubara Memantau Pendistribusian Bantuan Sembako ( Fhoto : Istimewa )

BATAM, Realitasnews.com – Pemko Batam sudah mulai mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH,MH  didampingi Camat Bengkong Fairuz Ramadhan Batubara menyempatkan dirinya memantau pendistribusian bantuan sembako di kecamatan Bengkong pada Minggu (17/5/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

“ Saya mengharapkan dalam pendistribusian bantuan sembako ini tetap memperhatikan protocol kesehatan seperti melakukan sosial dan physical distancing dan tidak berkerumun mengingat Bengkong merupakan zona merah penyebaran Covid-19 dan status Kota Batam masih belum bisa dikatakan aman dari pandemi ini,” kata Nuryanto dikutip batamxinwen.com.

Kader PDI Perjuangan ini juga mengingatkan kepada Camat Bengkong untuk lebih teliti lagi dalam mendata warga penerima bantuan sembako melalui perangkat Kelurahan sampai ke RW dan RT disetiap tempat agar tidak ada warga yang kurang mampu tidak menerima bantuan sembako tersebut dan pendistribusian bantuan sembako tersebut tepat sasaran.

Sementara itu Camat Bengkong Fairuz Ramadhan Batubara mengatakan pendistribusian bantuan sembako itu dilakukan dengan sistem door to door melalui perangkat RT di masing-masing tempat tinggal, karena dalam hal ini RT lah yang memegang data masyarakat penerima bantuan.

(batamxinwen/Lian)

Posting Komentar

Disqus