Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com  - TNI dan Polri (Kepolisian Resor Lingga) kembali mendirikan dapur umum , untuk menyediakan makanan yang akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) Jumat (15/05/2020)

Pendirian dapur umum ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian bersama TNI untuk menyediakan makanan bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang akan di bagikan pada waktu menjelang berbuka puasa.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Lingga Kompol Alfis Madan, Kasat Resnarkoba Polres Lingga AKP Hadi Sucipto, dan 7 Personil Polres Lingga beserta 2 Personil TNI.

 

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K,.M.Si melalui Kabag Sumda mengatakan kegiatan yang rutin dilaksanakan ini memproduksi sebanyak 150 bungkus makanan siap saji yang kemudian akan kami bagikan kepada masyatakat yang membutuhkan seperti jemaah masjid, para buruh dan pekerja di SPBU Dabo singkep

"Kami dari pihak Polres Lingga yang bekerjasama dengan TNI telah mendirikan dapur umum, terhitung sejak awal Ramadhan kemarin" dan tak lupa mengajak kepada seluruh pihak saling membantu dan menguatkan antar sesama saat menghadapi situasi pandemi Covid-19. Kami harap bantuan ini bisa menambah semangat masyarakat untuk ikut berjuang dalam melawan Covid-19," ujarnya.

Ia menyebutkan pihak polres Lingga tidak henti-hentinya mengingatkan untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, kurangi aktivitas di luar, serta menggunakan masker ketika harus beraktivitas di luar dan di himbau agar memunda dulu mudik.

    (Humas/JH)

Post a Comment

Disqus