Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- GKPI resort khusus Kota Kisaran seksi Diakoni  memberikan bantuan sembako kepada jemaat  yang terkena dampak Corona Virus  Disease (Covid-19) yang dilaksanakan di Halaman Kompleks  GKPI resort khusus Kisaran, di Jalan WR Supratman Kisaran, Senin (18/5/2020).

Pendeta resort khusus Kota Kisaran,  Pendeta BA Hutasoit STh kepada sejumlah awak media mengatakan ditengah pandemic   Covid-19 ini banyak warga termaksuk jemaat GKPI resort khusus Kota Kisaran tidak bisa bekerja dan hanya bisa diam di rumah saja, akibatnya sangat mempengaruhi perekonomian keluarga mereka.

“ Dengan adanya bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga jemaat kita,” katanya

Kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini merupakan tahap kedua, bantuan sembako yang diberikan sebanyak 245 paket, jumlah ini bertambah dibandingkan  dengan tahap sebelumnya yang berisikan 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg beras, telur 10 butir.

 

“ Dalam membagikan sembako ini kami tetap melaksanakannya sesuai protokol kesehatan, memakai masker, tidak berkumpul mengatur jarak satu dengan lainnya. Semoga kegiatan bakti sosial seksi Diakoni ini dapat membantu meringankan beban ekonomi warga jemaat,” katanya.

Ia mengharapkan agar warga jemaat GKPI resort khusus Kisaran tetap bersabar mengahadapi cobaan hidup ini. Berdoa selalu berserah pada Tuhan agar Covid-19 hilang dari permukaan dunia dan kita dapat melaksanakan kegiatan kita seperti biasa.

Ditempat yang sama, salah seorang warga jemaat F Boru Lubis mengucapkan terima kasih pada seksi Diakoni GKPI resort khusus Kisaran. Semoga  Pendeta beserta majelis sukses selalu melayani jemaat.

Turut hadir dalam pemberian sembako itu, Pendeta korwil 5 RGP Pakpahan, Pendeta Korwil 5 Asahan Labuhan Batu Pendeta RGP Pakpahan, Pendeta EF Lumban Tobing STh, anggota DPR Kabupaten Asahan Komisi D Polman Simarmata, Penatua, Pengurus harian jemaat,  puluhan warga jemaat. (Nes)

Post a Comment

Disqus