Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com
  - Kegiatan Pemuda Panca Marga (PPM) Macab Lingga membagi-bagikan Takjil dan minuman untuk berbuka. Ini merupakan program dari Pimpinan Pusat  Bung Berto Izaak Doko sebagai Pengurus Pusat dan Bung Pantas Opan Napitupulu sebagai Pengurus Daerah Provinsi Kepri.

Kegiatan bagi - bagi takjil untuk pengguna jalan roda dua dan roda empat yang digelar di depan mesjid Az Zulfa Simpang Empat Lampu Merah Dabo, kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Sabtu (16/05/2020)

Koordinator PPM 24 Karat Macab Lingga Lincol Pasaribu saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan kegiatan bagi - bagi takjil ini merupakan arahan dari Ketum Bung Berto Izaak Doko dan Bung Pantas Opan Napitupulu sebagai Pengurus Daerah Provinsi Kepri ini agenda tahunan yang kami laksanakan di setiap bulan suci Ramadhan.

“ Pada bulan suci Ramadhan kita harus berbuat baik, bantu membantu dan saling berbagi sesama kita apalagi sekarang sedang pandemic Covid-19 masyarakat sangat merasakan dampaknya dari segi ekonomi,” tutur Lincol Pasaribu

 

Walaupun hanya berbagi takjil yang alakadarnya saja tapi PPM 24 karat sudah berbuat untuk masyarakat khususnya masyarakat Dabo Singkep pada bulan puasa di masa masa Covid-19 ini.

“PPM 24 Karat Macab Lingga menghimbau kepada masyarakat untuk terapkan sosial dan physical distancing atau jaga jarak, selalu gunakan masker saat bepergian dan jaga pola hidup sehat,” tutup Koordinator PPM Macab Lingga Lincol pasaribu.

Yanti salah seorang penerima takjil mengucapkan terima kasih banyak pada PPM 24 Karat Macab Lingga yang sudah mau berbagi kepada kepada masyarakat khususnya Dabo Singkep.

" Tadi saya mau ke pasar untuk membeli buat buka puasa, sekarang saya sudah dapat dari PPM 24 karat jadi  uang untuk buka puasanya bisa dibelikan untuk keperluan yang lain, terima kasih PPM 24 Karat Macab Lingga, " kata Yanti sambil tersenyum senang.  (JH)

Post a Comment

Disqus