Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolres Karimun AKBP DR. Muhammad Adenan AS.SH.S.Ik didamping Kasat Binmas, Kanit Binmas Polsek Meral dan Bjabinkamtibmas Desa Pangke Barat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial memberikan bantuan sembako dan biaya renovasi rumah kepada keluarga Arifin (45) warga Dusun Rukun, RT. 001 RW Desa Pangke Barat, Kec.  Meral, Kab. Karimun, Jumat (29/5/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Arifin tinggal bersama seorang isteri dan 2 (dua) orang anak yang masih balita, Ia memiliki pekerjaan buruh serabutan, tinggal dirumah yang tidak layak huni ukuran 4 × 5 meter,  lantai tanah yang beralaskan tikar plastik berdinding seng dan batako, atap rumah terbuat dari rumbia dalam keadaan bocor.

 

Kegiatan ini dilaksanakan Kapolres Karimun menindak lanjuti laporan dan  informasi media sosial Facebook dan didorong oleh rasa empati dan sangat memprihatinkan apalagi dengan keadaan masa pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Tujuan dilakukan Bhakti Sosial ini agar Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial  dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok, sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan, atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya dapat di bantu oleh Polri sebagai Pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Adapaun hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan Bhakti Sosial itu :
  1. Terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Karimun.
  2. Terciptanya kepercayaan masyarakat kepada Polri
  3. Masyarakat mengetahui, memahami dan mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah hukum polres Karimun. (Jup)

Posting Komentar

Disqus