Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com –
Polres Karimun memberikan bantuan paket sembako kepada 16 Kepala Keluarga (KK) di pulau Karimun anak, Kabupaten Karimun, Kamis (21/5/2020).

Penyerahan paket sembako tersebut lansung diserahkan oleh Kapolres Karimun AKBP M.Adenan didampingi Waka Polres Kompol Chaidir, Kabag Ops AKP Lulik Pebyantara, Kasat Polair Iptu Binsar Samosir dan Kapolsek Meral AKP  Dody.

Pemberian paket sembako kepada masyarakat yang berdiam atau bermukim di pulau Karimun anak ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat yang bermukim di pulau tersebut serta dalam rangka memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid-19).

“ Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihak polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19,” terang Kapolres Karimun AKBP M. Adenan

 

Ia menuturkan kehadiran polisi ditengah masyarakat pulau Karimun anak ini bisa membawa dampak positif sehingga apa yang diberikan bisa bermanfaat dalam menjalani kehidupan sehari- hari.

“ Kita taHu selain jauh dari akses keramaian warga sini merupakan warga yang mendiami pulau perbatasan langsung dengan negara luar, sehingga mereka perlu mendapat perhatian,” katanya.

Beliau menyebutkan ada sekitar 60 paket sembako yang dibagi setiap KK mendapat 2 hingga 3 paket sembako.

“ Dengan adanya pembagian sembako ini diharapkan bisa meringankan beban disegi ekonomi,” ucap AKBP M Adenan.

Selain memberi paket sembako Kapolres Karimun juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan membudayakan hidup bersih dalam rangka untuk memutus mata rantai Covid-19. (Jup)

Posting Komentar

Disqus