Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


 
BATAM, Realitasnews.com – Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto mengatakan DPRD kota Batam akan tetap mendukung tim gugus percepatan penanganan Covid-19 kota Batam dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Kami mengharapkan seluruh masyarakat kota Batam untuk selalu mengikuti arahan dari Pemerintah untuk melakukan protocol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” kata Nuryanto saat menghadiri rapat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur FKPD kota Batam yang digelar Pemko Batam di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Rabu (28/5/2020).

Nuryanto juga mengapresiasi seluruh masyarakat kota Batam yang telah mendukung kinerja dari tim gugus percepatan penanganan Covid-19 kota Batam.

Ia juga memberi apresiasi seluruh pengusaha yang telah bersinergi dengan Pemko Batam bahu membahu dalam mencegah dan menangani Covid -19.

Nuryanto mengharapkan agar Pemko Batam mengevaluasi seluruh laporan dan kebijakan yang telah dilakukan agar dalam rapat ini diperoleh kebijakan yang sempurna.

Ia juga berharap dalam penerapan New Normal di kota Batam mendapat dukungan dari seluruh masyarakat dan stake holder dan melakukan protocol kesehatan. (Lian)

Posting Komentar

Disqus