Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com  - Polres Lingga dan Polsek jajaran bersama TNI mendistribusikan 1000 paket sembako kepada warga kurang mampu secara serentak diseluruh Wilayah Kabupaten Lingga, Jumat (15/05/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Lingga, dan ikuti oleh Danlanal Dabo Singkep, Ketua Bhayangkari Cabang Lingga, Wakapolres Lingga, Danramil Dabo Singkep, PJU Polres Lingga, serta Personil TNI-Polri.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.Si dalam apel keberangkatan menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan Implementasi dari arahan Kapolri dalam rangka kepedulian dan wujud kasih Polri terhadap masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease (Covid – 19).

“Dan sambil berjalan bagi personil kita dilapangan diharapkan bisa mendapatkan informasi dimana lagi warga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan, karna kegiatan ini akan terus kita lakukan selama pandemi covid-19, ”tegas Kapolres Lingga.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan itu sebanyak 1000 paket sembako dengan jumlah beras sebanyak 3 ton, minyak goreng 1000 liter, gula pasir 1 ton, mie instan 5000 bungkus, teh 1000 kotak dan kopi 1000 bungkus.

Kapolres Lingga juga menambahkan, untuk sasaran pembagian Paket Sembako yaitu di Yayasan Yatim Piatu, fakir miskin, para pekerja tidak tetap, buruh, karyawan yang terkena PHK, para tukang ojek, masyarakat pesisir, pekerja pelabuhan, nelayan, petani, yang ada diwilayah Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga berharap paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat utamanya bagi mereka yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Kapolres Lingga juga menghimbau kepada masyarakat untuk terapkan Physical distancing atau jaga jarak, selalu gunakan masker saat bepergian, jaga pola hidup sehat, dan tidak mudik guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

     (Humas/JH)

Post a Comment

Disqus