Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitasnews.com – Pemkab Lingga Kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran (TA) 2019.

Atas prestasi pemkab Lingga itu, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin memberi apresiasi.

“Kita sangat mengapresiasi atas pencapaian opini ini. Kita berharap prestasi itu dapat terus dipertahankan pada tahun berikutnya,” kata Udin belum lama ini.

Menurut Udin, peraihan opini tersebut menunjukan adanya keseriusan Pemkab Lingga dalam menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan beritegritas.

Meski begitu, lanjut dia, Pemkab Lingga harus tetap teliti dalam menjalankan atau menggunakan setiap anggaran untuk keperluan pembangunan. Dengan ketelitian itu, sehingga tidak memunculkan persoalan atau permasalahan dikemudian hari.

“Jadikan WTP ini sebagai tradisi yang harus bisa dipertahankan, apa lagi ini yang ke tiga kali nya sejak awenizar memimpin dan sejak kabupaten ini berdiri, “ katanya.

Dia berharap, seluruh jajaran Pemkab Lingga khususnya para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), tetap dhimbau agar selalu hati-hati dan patuh terhadap aturan dalam menjalankan setiap program daerah.

“Perlu adanya peningkatan sinkronisasi, pengawasan dan kerjasama yang lebih solid lagi untuk kedepannya, sehingga Pemkab Lingga terus mampu memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakatnya,” pinta dia.
(Hms /JH)

Posting Komentar

Disqus