Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com
– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra kabupaten Lingga Tengku Nazwar secara simbiolis menyerahkan bantuan sembako  kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo, kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Minggu(17/05/2020).

Bantuan sembako itu diberikan kepada 200 orang penerima, hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian DPC partai Gerindra kabupaten Lingga kepada masyarakat ditengah mewabahnya Covid-19.

Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Lingga, Tengku Nazwar mengatakan keinginan untuk berbagi sebagai bentuk kebersamaan dalam kondisi mewabahnya Covid-19 saat ini di mana perekonomian masyarakat agak terganggu apalagi bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan dan akan merayakan hari raya Idul Fitri 1441.


Beliau menambahkan dengan memberikan bantuan sembako ini, partai Gerindra berharap dapat mengurangi beban ekonomi si penerima yang memang saat ini sedang musim paceklik.

" Kami berharap semoga keberadaan Parta Gerindra dapat dirasakan masyarakat dan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, tentunya dengan harapan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang saat ini sedang musim paceklik akibat mewabahnya Covid-19 dan diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjalankan himbauan pemerintah untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu Stay At Home, " katanya.

Ia menyebutkan saat ini pemerintah mengucurkan segala bentuk perhatian kepada masyarakat guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19. Semoga dengan bantuan alakadarnya  dari partai Gerindra dapat bermanfaat dan sekaligus kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturahim sesama pengurus partai Gerindra dan masyarakat.

" Kegiatan berbagi ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahim sesama pengurus partai di tengah pandeminya Covid 19 dan sekaligus meningkat hubungan kedekatan partai Gerindra yang berada di tenggah - tengah masyarakat," tutup Tengku Nazwar. (JH)

Post a Comment

Disqus