Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



SERGAI, Realitasnews.com
  –  Koalisi Anak Muda dan Mahasiswa (KAMI) Serdang Bedagai membagikan 1.500 paket Takjil  kepada pejalan kaki, pengendara sepeda motor, sopir truk, tukang becak dan menyisir rumah warga, Jumat (15/5/2020).

Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya, S.E turut menghadiri pembagian Takjil tersebut yang  dilakukan di lima titik, yang pertama di Desa Sei Buluh kecamatan Teluk Mengkudu, di Desa Sei Buluh Perbaungan, Desa Pasar Bengkel, Tugu Perbaungan dan Simpang Pantai Cermin.

Turut hadir juga dalam pembagian Takjil itu, Tokoh Pemuda Dianto, S.Pd, M.Pd, Ketua PSI Sergai Ahmad Almaseh, Herri Hilmawan Lubis, Bambang Supriono, Yudi Ardiansyah, dan seluruh pengurus Koalisi Anak Muda dan Mahasiswa Kabupaten Serdang Bedagai ‘KAMI SERGAI’

“ Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas musibah Pandemi Covid-19, yang saat ini sedang mewabah, dengan kegiatan sosial ini sedikit bisa membantu masyarakat untuk berbuka puasa dan pembagian takjil Ini berasal dari niat baik seluruh kawan-kawan KAMI Sergai untuk bergotong royong dalam menyisihkan sedikit rezekinya di Bulan Suci Ramadhan ini,” kata Kordinator KAMI Sergai Dedy Saputra, S.Kom.

Sementara itu Ketua Panitia Rendy Hasbiyoga mengatakan agenda berbagi Takjil ini adalah bentuk solidaritas dari kawan-kawan untuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Wakil Bupati Serdang Bedagai, Bapak H. Darma Wijaya, S.E, yang selalu mendorong kami untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk anak-anak muda dan mahasiswa di Kabupaten Serdang Bedagai,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya, S.E memberi apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh KAMI Sergai. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian anak-anak muda di tengah musibah Pandemi Covid-19, dengan hadirnya anak-anak muda ditengah masyakat telah memberikan energi yang positif di tengah-tengah masyarakat serta membantu peran Pemerintah dalam kesulitan musibah non alam yang sekarang kita hadapi. (Jan)

Post a Comment

Disqus