Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com
  -Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S.Sos., melaksanakan kunjungan kerja dan Silatuhrami ke kantor Polres Bintan yang berada di Bintan Buyu Kabupaten Bintan, Selasa siang (26/5/20).

Masih dalam suasana lebaran ketiga 1 Syawal 1441 H, Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Danrem 033/WP yang disambut langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM didampingi PJU Polres Bintan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM mengucapkan selamat datang kepada Danrem 033/WP bersama Dandim 0315/Bintan yang telah berkenan hadir di Kantor Polres Bintan,   yang sama-sama kita cintai dan dibanggakan semoga kita semua yang ada disini dapat saling koordinasi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun tugas kedepannya.

Pada kesempatan itu Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan beserta jajarannya yang telah menerimanya bersama rombongan  di kantor Polres Bintan, dalam kunjungan kerja dan silaturahmi, sebagai bentuk koordinasi dan sinergi untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun tugas kedepan Pilkada serentak tahun 2020 yang berada diwilayah Propinsi Kepulauan Riau terkhusus di wilayah Kabupaten Bintan.

Selanjutnya Danrem 033/WP bersama Dandim 0315/Bintan dan Kapolres Bintan beserta PJU Polres Bintan melaksanakan sesi foto bersama di Halaman Mako Polres Bintan

(Humas Polres Bintan)

Posting Komentar

Disqus