Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



SERGAI, Realitasnews.com  – Ketua Pemuda Peduli Serdang Bedagai (P2SB) Bramono, SP didampingi Sekretaris Muhammad Zulfadly ZA dan Bendahara Khairul Al-Huda Lubis turun langsung membagikan 250 Takjil dan 100 masker kepada para supir angkot, pengemudi betor dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Umum (Jalinsum) Medan - Tebingtinggi tepatnya di Dusun X Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (16/5/2020).

Ketua Umum Pemuda Peduli Serdang Bedagai (P2SB) Bramono, SP mengatakan kegiatan bakti sosial pembagian Takjil dan masker ini sebagai bentuk kepedulian para pemuda kepada orang-orang yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan.

Ia mengharapkan kegiatan tersebut dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang saat ini terdampak ekonomi akibat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“ Jangan dinilai dari segi nominalnya tetapi bentuk kepedulian kita terhadap sesame. Dibulan Suci Ramadhan ini, mari kita sama sama berdoa agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dari negeri kita. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur dan teman-teman yang terlibat langsung dalam kegiatan amal ini ,” katanya.

Sementara itu Kepala Desa Firdaus Estate Zoefri Ari Harahap mengapresiasi kegiatan P2SB sebagai bentuk kepedulian pemuda dan para remaja ditengah pandemi Covid-19 , mudah -  mudahan dengan kegiatan bakti sosial ini bisa menggugah pemuda - pemuda lain untuk berbuat yang sama.

Turut hadri dalam kegiatan tersebut pendiri P2SB Mardalis, S.H, Sekretaris Umum P2SB Muhammad Zulfadly ZA, Bendahara P2SB Khairul Al-Huda Lubis dan seluruh anggota P2SB serta para remaja Firdaus Estate. (Jan)

Posting Komentar

Disqus