Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com
– Walau masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M, Wakil Bupati M. Nizar menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir dan Desa Batu Kacang Kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Kamis (28/05/2020).

Kunjungan kerja itu, dalam rangka penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa tahap II kepada masyarakat Desa Lanjut dan Desa Batu Kacang.

Dalam arahannya Wakil Bupati Lingga, M Nizar mengatakan bahwa pembagian BLT ini bersumber dari Dana Desa dan juga dari Pemda.

 

Nizar berharap dengan telah diterimanya bantuan ini diharapkan dapat digunakan dengan sebagaimana mestinya dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang merasakan efek daripada pandemi ini.

Wakil Bupati Lingga juga berpesan agar seluruh masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker pada saat ingin bepergian ke luar rumah.

"Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, namun mari kita sama-sama mendoakan agar bumi kita lekas kembali pulih seperti sedia kalanya" harap Nizar.

   (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus