Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN,  Realitasnews.com
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan melaksanakan Sosialisasi Polisi Sahabat Anak langsung ke sekolah sekolah, salah satunya ke Sekolah Taman Kanak Kanak Panti Budaya, di Jalan Dr Hamka Kisaran, Selasa (3/3/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut sebagai pemateri adalah Kasatlantas Polres Asahan AKP Budiono Saputro SH yang diwakili oleh Kanit Dikjasa Iptu M Pakpahan beserta Bripka Bambang.
  
Kegiatan Polsanak ( Polisi Sahabat Anak) itu diawali dengan bermain bernyanyi dan belajar. Dilanjutkan materi mengenalkan Polisi Sahabat Anak kepada anak didik Taman Kanak kanak Panti Budaya.

" Mengajak anak anak agar tidak takut dengan Polisi. Karena Polisi hanya menangkap orang jahat. Pengenalan dini tentang rambu-rambu lalu lintas yang ada dijalan," katanya.

Beliau menjelaskan tata cara menyeberang jalan yang baik yang harus terlebih dahulu melihat kanan dan kiri dan minta pertolongan orang dewasa bila hendak menyeberang jalan.

Ditempat yang sama salah seorang guru kelas Taman Kanak-Kanak Panti Budaya Kisaran Sitohang mengatakan sangat apresiasi dengan digelarnya kegiatan Satlantas Polres Asahan yang telah hadir kesekolah ini yang telah memberikan materi dasar Pelajaran Polisi Sahabat Anak. 

" Kiranya materi ini sangat bermanfaat mencerdaskan bagi anak - anak kami sebagai generasi penerus bangsa. Terkhusus anak anak Asahan yang Cerdas sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.

Sosialisasi ini dihadiri para Guru TK Panti Budaya dan puluhan murid TK Panti Budaya. (Nes)

            

Posting Komentar

Disqus