Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah memberikan penghargaan Kepala Daerah di sejumlah Kab/Kota dalam wilayah Kodam I/BB yang diserahkan pada kegiatan malam penghargaan yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB di Jalan Gatot Subroto KM 7.5 Medan, Jumat (8/11/2019).
 
Turut hadir dalam kegiatan itu jajaran Kodam I/Bukit Barisan, Forkopimda Provsu, Sekda Provsu, Bupati dan Walikota di wilayah Kodam I/BB serta mitra TNI dari berbagai kalangan.

Salah satu Kepala Daerah yang menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah itu adalah Bupati Asahan H. Surya, B.Sc.

“ Penghargaan ini diberikan kepada setiap Kab/Kota di wilayah Kodam I/BB yang telah banyak berpartisipasi dalam membantu pihak Kodim di wilayahnya,” kata Pangdam I/BB. 

Pada malam tersebut, Pangdam I/BB juga menyerahkan sederet penghargaan diantaranya kepada Prajurit Kodam I/BB berprestasi, Persit KCK Kodam I/BB, Sahabat Kodam I/BB, Instansi Kabupaten/Kota, dan Instansi di Tingkat Provinsi Sumut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Kodam I/BB”, pungkas beliau.

 

Usai acara itu, Bupati Asahan mengaku terharu sekaligus bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Kodam I/BB. Baginya, partisipasi Pemkab Asahan berupa bantuan pembangunan pagar Makodim 0208/AS serta hibah kendaraan untuk peningkatan kelancaran kerja jajaran Kodim 0208/AS merupakan bentuk kerjasama antar unsur Pimpinan Daerah di Kabupaten Asahan demi kemajuan daerah.

Oleh karena itu, beliau merasa terharu atas apresiasi yang diberikan oleh Kodam I/BB kepada Pemkab Asahan dalam bentuk penghargaan terkait partisipasi Pemkab Asahan dalam membantu pihak Kodim 0208/AS tersebut.

Selanjutnya beliau berharap agar penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi Pemkab Asahan dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra kerja Pemerintah Daerah.
 
“ Mudah-mudahan lewat penghargaan ini, kita lebih termotivasi dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra termasuk Unsur Forkopimda untuk membangun Kab. Asahan yang lebih baik kedepannya,” tutup beliau. (Nes)

Posting Komentar

Disqus