Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TEBINGTINGGI, Realitasnews.com – Puluhan masyarakat Kelurahan Lalang kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi melakukan gotong-royong yang dilaksanakan dalam rangka Gerakan Indonesia Bersih dari tanggal 28 September hingga 3 Oktober 2018.
 
Antusias masyarakat Kelurahan Lalang sangat tinggi untuk melakukan gotong royong ini. Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan ikut menghadiri kegiatan gotong royong itu.
 
Gotong royong ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Kebersihan (Perkimsi) Zubeir Husni Harahap sebagai Dinas Koordinator Pelaksanaan, Danramil 13 Tebingtinggi Kapten PM Simanjuntak, Camat Rambutan HM Hasbie Ashshiddiqi, Lurah Lalang Hadi Supeno, Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring.
 
“ Saya sangat mengapresiasi atas tingginya antusias masyarakat Kelurahan Lalang untuk ikut melakukan kegiatan gotong royong ini,” kata Walikota Tebingtinggi.
 
Ia menyebutkan Gerakan Indonesia Bersih itu sebenarnya bukanlah gerakan yang sifatnya program sekali-sekali, tapi Indonesia bersih itu sebenarnya merupakan bahagian dari kita.
 
“ Di dalam agama kita pun limapuluh persen dari keimanan itu terletak pada kebersihan,” katanya.

Acara dilanjutkan pemberian secara simbolis plastik tempat sampah, sarung tangan alat penutup hidung oleh Walikota kepada Camat Kecamatan Rambutan, HM Hasbie Ashshiddiqi serta penanaman pohon kelor.

Setelah itu juga dilaksanakan program kerjasama lintas sektoral khususnya Kecamatan Rambutan dalam rangka Akreditasi Puskesmas Rantau Laban dan pencanangan penanaman pohon kelor dihalaman Kantor Kelurahan Lalang
 
(Jan)

Posting Komentar

Disqus