Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - . Wakil Bupati Asahan, H Surya.Bsc menyambut Danlanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (Pb) Ropitno M.Tr, Hanla bersama rombongan yang melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Asahan, Selasa (2/10/2018)


Penyambutan Danlanal Tanjung Balai Asahan ini dilakukan di ruang Aula Mawar Kantor Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman.

Tampak hadir dalam penyambutan kunjungan kerja Danlanal Tanjung Balai Asahan ini, Asisten 2 Pemkab Asahan; Asisten 3 Pemkab Asahan; Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan,Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos M.Si. Kepala Kesbangpol Asahan, Kadis Perikanan, Kepala Bappeda, Kepala Satpol PP Kabupaten Asahan. 


Dalam sambutannya Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan siap memberikan pengertian arahan kepada masyarakat pesisir untuk menjaga bersama ketertiban dan Keamanan di wilayah laut. 

" Kita berharap jika saling Koordinasi kerja sama Pemerintah Kabupaten dengan Danlanal Tanjung Balai Asahan. dapat menjadikan wilayah Kelautan aman dan tentram," katanya

Wakil bupati Asahan juga menyebutkan dengan terciptanya suasana aman akan menjadikan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.  (Nes)

Posting Komentar

Disqus