Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Wakil Bupati Asahan menghadiri apel upacara peringatan HUT TNI 73 tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Alun alun Rambate Rata Raya Kisaran. Jalan Jendral Sudirman Kisaran, Jumat (5 /10/2018).

Pelaksanaan upacara yang berlangsung dengan penuh hikmat ini selain dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjung Balai, PLH Bupati Batu bara Hari Nugroho SE. Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut ( P) Ropitno, Kajari Asahan H Robert Hutagalung, Seluruh Personil TNI dan POLRI. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0208 Asahan, Letkol Arm. Suhono dan pemimpin Upacara Kapten Laut ( E) Samsul Rachmad Hidayat. 

Dandim 0208 Asahan, Letkol Arm. Suhono menyampaikan pidato Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP yang mengatakang upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 73 tahun 2018 ini dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia, dengan mengambil thema "Profesionalisme TNI untuk Rakyat. Mengandung makna TNI"

Profesionalismenya perlu ditingkatkan melalui Pendidikan, Latihan, Persenjataan, Alutsista dipenuhi Kesejahteraan oleh Negara. 

Profesionalismenya juga dapat dilakukan dengan operasi dan kegiatan-kegiatan latihan TNI menjalankan tugas pokok penegak kedaulatan Negara, mempertahan Keutuhan wilayah dan melindungi segenap bangsa seluruh tumpah darah menjaga NKRI dari ancaman dan gangguan luar.

Wakil bupati Asahan, H Surya BSc mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan peringatan HUT TNI ke 73 sebagai moment untuk meningkatkan kecintaan kita kepada NKRI.

Ia menyebutkan sudah tugas dan tanggung jawab kita untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa dan mempertahankan keutuhan NKRI

(nes)

Posting Komentar

Disqus