Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Polsek Kota Kisaran berhasil mengamankan seorang pria yang disinyalir bandar sabu berinisial DA (36) Warga Jalan Kuini, Lingkungan I, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan lantaran memiliki narkotika jenis shabu-shabu. Ia diamankan petugas saat sedang duduk di salah satu warung tidak jauh dari kediamannya, pelaku di tangkap pada hari Minggu 9 September 2018 .

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu. Rianto SH saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media Senin (10/9/2018) mengatakan ketiga tersangka berhasil diamankan atas informasi dari  masyarakat sekitar yang resah dengan kegiatan tersangka yang sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di lingkungan tempat tinggalnya .

 

"Para orang tua dan masyarakat sekitar resah dengan kegiatan tersangka yang menjual sabu di sekitar lingkungan tempat tinggalnya. Dari informasi itulah tim langsung terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka, "sebutnya .

"Tersangka diamankan di salah satu warung milik warga saat sedang menunggu pembeli sabu. Dari tangan pelaku saat di tangkap, anggota berhasil mengamankan barang bukti 1 bungkus klip plastik ukuran besar berisikan 11 klip plastik ukuran kecil berisi narkotika jenis sabu dan 1 klip plastik ukuran besar berisikan 2 bungkus klip plastik ukuran sedang berisi butiran kristal sabu berikut satu unit sepeda motor Honda CBR, "kata Iptu. Rianto SH. M.A.P menambahkan .

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Kota Kisaran dan berikut barang buktinya guna penyelidikan selanjutnya.

(IK/GUS)


Posting Komentar

Disqus