Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Sebanyak 100 orang pelajar tingkat SMA dan SD mengikuti perlombaan baca puisi dan polisi cilik yang digelar di Mapolres Karimun, Sabtu (8/9/2018).
 
Perlombaan baca puisi dan polisi cilik ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Polantas Ke 63 tahun.perlombaan ini dikuti sebanyak 100 orang pelajar se-kabupaten Karimun tingkat SMA dan SD.
 
Selain untuk memeriahkan HUT Polantas perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan tali Silaturrahmi antara masyarakat dan Polri.
 
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.IK dalam sambutannya mengatakan. perlombaan ini digelar untuk memupuk semangat serta memberi motivasi masyarakat Karimun untuk bersama-sama Polri dalam melaksanakan Harkamseltipcar Polantas di Karimun.
 


"Perlobaan ini untuk memupuk semangat serta memotivasi Ke generasi muda dalam rangka mendukung Polri dalam melaksanakan Harkamseptircar lantas di wilayah Karimun,” ungkap Hengky.
 
Polres Karimun menjelaskan perlombaan Polisi cilik ini bertujuan untuk mempereratkan silaturrahmi antara Polri dan masyarakat serta mewujudkan ajang pencari bakat serta potensi para siswa-siswi untuk mengekpresi bakan dan hobinya.
 
Sementra itu,  Kasatlantas Polres Karimun,  AKP T, Fazrial Kenedy mengatakan terlaksananya Perlombaan baca puisi dan polisi cilik ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara guru dan para siswa yang ikut memeriahkan HUT Polantas ke 63 serta dukungan dari rekan-rekan serta doa kita bersama.
 
Sebelum melakukan perlombaan para peserta diberi pengarahan serta mekanisme peraturan pelaksanaan lomba kepada para peserta yang disampaikan oleh Kapolres Karimun.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus