Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com
- Dalam rangka menyambut Tahun baru Islam atau lebih dikenal dengan 1 Muharam 1440 Hijriyah, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Asahan menggelar Lomba Lari Marathon 5 Kilometer, yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Kabupaten Asahan di Jalan Turi, Kisaran Minggu ( 9/9/201)

Lomba lari marathon 5 Kilimoeter yang diikuti siswa siswi Madrasah se Kabupaten Asahan dilepas oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kabupaten Asahan, Suwastati Sagala.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Asahan, Dr H Hayatsyah MPd yang disampaikan oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Asahan Suwastati Sagala mengatakan Lomba Lari Marathon ini dilakukan dalam rangka menyambut Tahun baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriah.

 
“ Untuk menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah Kemenag Kabupaten Asahan melaksanakan berbagai kegiatan event event seperti lomba lari marathon 5 kilometer, kami mengharapkan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar,” katanya.

Ia menyebutkan agar Kemenag Kabupaten Asahan dapat melakukan kegiatan yang lebih baik di Tahun depan. Olah raga sangat perlu dilakukan agar tubuh kita menjadi Sehat. Sesuai misi visi Pemerintah Kabupaten Asahan. Menjadikan Siswa siswi Madrasah Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.


Tampak hadir dalam Lomba lari Marathon 5 Kilometer ini Kanit Sabhara Polres Asahan, Ipda Kaharuddin Ishak, Kepala Sekolah Madrasah se Kabupaten Asahan dan ratusan peserta lomba. (Nes)

Posting Komentar

Disqus