Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com -  Untuk menciptakan Asahan yang trampil, Dinas Ketenagakerjaan ( Disnaker) Kabupaten Asahan mengirimkan sebanyak 12 orang untuk mengikuti pelatihan pengembangan Kompetensi Boording ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja di Medan yang digelar Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Utara. 

Pemberangkatan peserta pelatihan itu dihadiri oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Jaya Prana Sembiring.

Pelepasannya seluruh dilaksanakan di Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan di Jalan Turi Kisaran, Senin (3/9/2018). 

Pelathan peserta itu sesuai surat perintah tugas Kadis Disnaker Jaya Prana Sembiring dan pelatihan itu dilaksanakan selama 12 hari dimulai dari tanggal 3 Agustus hingga tanggal 15 2018. 

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengatakan tujuan pemberangkatan 12 orang peserta pelatihan pengembangan Kompetensi Boording ini untuk meningkatkan kualitas kerja daya saing tenaga kerja di Indonesia.

' Dilatih untuk terampil dalam bidang standard kerja masing masing. Mencetak masyarakat Asahan Cerdas," katanya

Ia berharap agar para peserta setelah kembali ke Asahan menjadi manusia yang siap pakai dilevel kerja. Dengan demikian akan terciptanya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang mewujudkan masyarakatnya yang  Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus