Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com  - Momen liburan Tahun Baru dan Hari raya Imlek tahun 2020 objek wisata pemandian air panas Dabo Singkep Kabupaten Lingga Propinsi Kepri ramai dikunjungi oleh pengunjung, Senin (03/02/2020)

Pengelola pemandian air panas Andi Melong saat ditemui para awak media mengatakan pemandian tersebut salah satunya objek pemandian air panas di kabupaten Lingga yang memiliki kandungan belerang alami dan dimomen liburan objek pemandian air panas ini selalu ramai pengunjung.

Andi Melong menambahkan pengunjungnya tidak hanya dari lokal saja di momen libur tahun baru dan imlek ini pengunjung yang datang dari Batam,Tanjung Pinang dan Singapura bahkan sejak adanya transportasi Roll On Roll off (RORO) dari Dabo ke Jambi, masyarakat Jambi pun ada yang ke pemandian air panas.

Pengelola pemandian air panas Dabo Singkep Andi Melong menjelaskan rata-rata  pengunjung yang datang mereka yang mau berobat baik itu rematik dan berusia lanjut.

Terhitung di momen liburan tahun baru dan Imlek ini pengunjung yang datang lebih dari 300 orang dan terbagi dalam 4 kolam rata rata mereka yang berobat berendam di kolam satu dan  dua sedangkan untuk anak-anak di kolam 3 dan 4.

Ia mengharapkan kedepannya pemandian air panas Dabo Singkep ini bertambah ramai pengunjungnya dan bisa menarik wisatawan untuk datang ke kabupaten Lingga ini.
(JH)

Post a Comment

Disqus