Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Realitasnews.com -  KPUD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), pada Rabu (12/02/2020) mengadakan musyawarah persiapan Panitia Pemilihan Suara (PPS) dalam pelaksanaan Pemilukada Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal  23 September 2020 mendatang.

Musyawarah persiapan PPS itu dilakukan di Aula Pertemuan gedung KPUD Labura dan dihadiri oleh Ketua dan anggota KPUD Labura Heriansyah Simanjuntak, H. Safru El Fauzi, Habibullah Sitorus, James Ambarita, Adi Susanto dan Satker Komisioner KPU. 

Ketua KPUD Labura Heriansyah Simanjuntak saat ditemui awak media
di ruang kerjanya mengatakan musyawarah persiapan PPS itu untuk membentuk secara teknis dalam persiapan pembentukan PPS desa. 

" Dalam waktu dekat ini tepatnya pada tanggal  15 Februari 2020 mendatang,  kita akan mengumumkan secara terbuka melalui media cetak dan media online pengumuman pendaftaran PPS," katanya.

Lebih lanjut Heriansyah mengatakan pihaknya akan membuka pendaftaran melalui mekanisme dan tahapan yang berdasarkan ketentuan yang berlaku. 

" Untuk itu bagi masyarakat yang berminat dan berkeinginan untuk menjadi PPS silakan mendaftarkan diri," katanya.

Ia menyebutkan jumlah PPS per desa yang akan diterima adalah 3 orang. Jadi untuk seluruh Kabupaten Labuhanbatu Utara membutuhkan anggota PPS sebanyak 270 orang dan mereka menyebar ke seluruh Desa.

(UH)

Post a Comment

Disqus