Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



SERGAI, Realitasnews.com  - Kepala BPK RI Perwakilan Sumut menggelar acara Serah Terima (Sertijab) dari Dra V.M Ambar Wahyuni MM, Ak., C.A kepada penggantinya Eydu Oktain Panjaitan SE., MM., Ak., C.A yang digelar di Auditorium Kantor BPK RI Perwakilan Provsu, Medan, Jumat (21/2/2020).

Acara Sertijab itu juga dihadiri oleh Wagubsu H Musa Rajekshah bersama Wabup Sergai H Darma Wijaya, Sekda Provsu Hj Sabrina,  unsur Forkopimda Provsu, Bupati/Walikota se-Sumut, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Sumut, Anggota V BPK RI, Prof. Dr. Bahrullah Akbar, MBA serta undangan lainnya.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada mantan Kepala BPK RI Perwakilan Sumut, V.M. Ambar Wahyuni yang selama menjabat sebagai Kepala BPK di Sumut telah mampu menjalin kerjasama yang harmonis dan bahu membahu bersama unsur pimpinan daerah dalam mendorong terciptanya roda pemerintahan yang bersih, dinamis serta akuntabel,” kata Wabup Sergai H Darma Wijaya dalam sambutannya.

Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPK Perwakilan Provsu yang baru, Eydu Oktain Panjaitan. Semoga dibawah kepemimpinannya  akan membawa semangat baru dalam meningkatkan kinerja BPK Sumut.

“ Kepada Ibu Ambar Wahyuni semoga meraih kesuksesan yang lebih besar di tempat tugas barunya. Selamat bertugas semoga karir dan prestasi Ibu semakin baik dan cemerlang,” katanya.

Wagubsu H Musa Rajekshah dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPK yang baru, Eydu Oktain Panjaitan dan kepada mantan Kepala BPK Perwakilan Provsu V.M Ambar Wahyuni selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“ Semoga pengabdian dan dedikasi ibu yang tulus selama bertugas di Provsu akan dibalas oleh Allah SWT dengan ganjaran yang setimpal,” katanya

Diharapkan, lanjutnya, BPK RI Perwakilan Provsu terus memberikan dukungan kepada pemerintah daerah di Sumut melalui bimbingan dan arahan sinergitas serta kemitraan yang baik yang telah terjalin antara BPK Perwakilan Sumut dengan Pemprovsu selama ini dengan baik dapat terus dijaga serta ditingkatkan di masa mendatang. ( Jan)

Post a Comment

Disqus