Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com - Bupati Lingga Alias Wello melakukan panen padi di Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga.Senin (17/02/2020)

Pada kesempatan itu, Bupati Lingga Alias wello mengatakan panen padi di desa Sungai Besar sangat memuaskan hasilnya dan merasa bangga dapat ikut bersama - sama memanen padi di desa Sungai Besar.

Alias wello menambahkan di desa Sungai Besar lah program cetak sawah pertama kali dicanangkan di kabupaten Lingga yang kita bangga kan.

" Alhamdulillah panen padi di desa Sungai Besar saya ikut sama-sama dalam proses panen padi bersama masyarakat desa sungai besar," tuturnya

Di desa Sungai Besar ini, katanya,  kegiatan panen padi dilaksanakan di dua petak dan panen itu akan terus berkelanjutan.

" Saye melihat petak petak sawah yang akan di panen pada bulan ini dan pada bulan yang akan datang,"ucapnya

Setelah panen padi di desa Sungai Besar timbullah optimis bupati Lingga bahwa inilah yang diragukan oleh orang-orang ketika dirinya mencanangkan program cetak sawah di kabupaten Lingga dan banyak yang sinis, mencibir dan banyak yang apatis tapi hari ini terbukti dengan sendiri nya.

" Dengan kegiatan panen padi ini saya menghimbau dan mengajak masyarakat kabupaten Lingga ini,  yuk kita bersama - sama bersawah dan menanam padi di kabupaten Lingga supaya kabupaten Lingga ini bisa menjadi lumbung padi dan tidak lagi kita beli beras dari luar daerah," tutupnya. (Hms/JH)

Post a Comment

Disqus