Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com
– Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah MH memimpin Rapat Koordinasi Satuan Tugas Nusantara Polda Kepri yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Polda Kepri, Kamis (27/2/2020).

Rapat itu juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri dan para personel yang tergabung di Satgas Nusantara Polda Kepri.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut Wakapolda Kepri menyampaikan bahwa pembentukkan Satgas Nusantara merupakan perintah dan kebijaksanaan Kapolri dengan tujuan untuk Cooling System dinamika saat proses Pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati, hingga sampai dengan penyelenggaraan serta proses pelantikan Gubernur, Walikota dan Bupati di Daerah Kepri.

 

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepri untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial, terutama dalam menyikapi persoalan tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati serentak tahun 2020.

Didalam Satgas Nusantara tersebut ditempatkan Personil yang memantau serta memonitor selama 24 jam seluruh kegiatan di Media Sosial dengan bertujuan untuk mendinginkan situasi pada Pemilihan nantinya.

"Selain itu Polda Kepri juga telah menyiapkan Alat Utama (Alut) dan Alat Khusus (Alsus) serta piranti lunak pendukung dalam Operasi Mantap Raja Seligi 2020 saat Pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati serentak tahun 2020," tutup Kabid Humas Polda Kepri

(Humas Polda Kepri)

Post a Comment

Disqus