Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com - Ribuan masyarakat Lingga menghadiri acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Dabo,kecamatan Singkep, Rabu (12/02/2020).

Tabligh Akbar itu menghadirkan Ustad Abdul Somat (UAS).

Tabligh Akbar yang digelar Pemkab Lingga ini mengusung thema "71 hari menjelang Ramadhan"

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan merasa bersyukur dan bahagia. Orang yang ditunggu yakni UAS  telah hadir bersama - sama kita pada sore hari ini yang kita tunggu wejangan dan pencerahan darinya.

Beliau menambahkan dalam kesibukannya di kabupaten Lingga, khususnya di kecamatan Singkep perlu diberi wejangan dan pencerahan dalam menyongsong 71 hari menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

" Kegiatan - kegiatan keagamaan seperti ini sangat di perlukan terkadang kita lalai kita lupa dan kita sibuk dengan kegiatan - kegiatan duniawi dengan datangnya ustad kondang di kabupaten Lingga khususnya di tanah Singkep ini semoga dapat meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT," pungkasnya

M.Nizar menyampaikan semua yang hadir mengikuti Tablight  Akbar di lapangan Merdeka Dabo Singkep ini dari semua kalangan seperti : petani, nelayan, pedagang dan pejabat.

Beliau mengharapkan kepada seluruh yang hadir di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, kalau dia nelayan jadilah nelayan yang bermanfaat setelah ini, kalau petani jadilah petani yang bermanfaat, kalau pedagang jadilah pedagang yang bermanfaat, kalau pejabat jadilah pejabat yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Wakil Ketua II DPRD kab.Lingga Salmizi mengucapkan alhamdulillah pada sore hari ini kita bersyukur kepada Allah SWT dalam rangka Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somat di lapangan merdeka dabo singkep.

Salmizi menambahkan kedatangan Ustadz Abdul Somat ke kabupaten Lingga  ini sudah yang ketiga kali.

" Dengan kedatangan Ustadz Abdul Somat bisa memberikan energi yang baru buat masyarakat kabupaten Lingga khususnya masyarakat kecamatan Singkep," katanya.

" Diharapankan setelah mendengarkan wejangan dan pencerahan dari Ustadz Abdul Somat mudah - mudahan kehidupan beragama di kabupaten Lingga semakin semarak dan semakin ramai dan itu terlihat dari kedatangan Ustadz Abdul Somat," katanya.

Mudah mudahan dimasa mendatang, katanya,  kita bisa hadirkan Ustadz Abdul Somat kembali di kabupaten Lingga. (JH)

Post a Comment

Disqus