Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Guna meningkatkan pelayanan dan pengamanan Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Polres Karimun periksa barang bawaan penumpang KM Kelud menggunakan Mesin X Pemindai Ray di pelabuhan Internasional Tanjung Balai Karimun, Minggu (02/02/20)

Pemeriksaan barang bawaan penumpang yang akan berangkat menuju Belawan Medan oleh personil KKP ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa kegiatan pelayanan,pengamanan dan pemeriksaan secara rutin. 

Kepala Polisi Kawasan Pelabuhan AKP M.Komarudin mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin demi kenyamanan dan keamanan penumpang yang akan berangkat menggunakan KM Kelud

“ Pemeriksaan barang bawaan penumpang dilakukan dengan cara menggunakan mesin X pemindai Ray di pelabuhan Internasional Karimun,” ucap Komarudin

Ia menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk peningkatan pelayanan dan pengamanan atas barang bawaan penumpang yang akan berangkat. tuturnya.

“ Ini sebagai program prioritas promoter Kapolri dalam penguatan Harkamtibmas,” tambah Komaruddin

Beliau menyebutkan dalam kegiatan tersebut kita juga melibatkan intasilainya seperti BC, Pihak Pelni, saat pemeriksaan barang bawaan tidak ditemukan barang bawaan yang dilarang undang-undang dan berbahaya lainya.

(Jup)

Post a Comment

Disqus