Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com - Mengawali rangkaian kegiatan Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro S.I.K, MH bersama Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, serta didampingi oleh Pejabat Utama Polresta Barelang, mengundang rekan – rekan dari Serikat / Federasi Buruh / Pekerja yang ada di Batam untuk Coffee Morning bersama di salah satu tempat makan di Batam Center, Kamis (27 / 2 / 2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua SPSI Batam, Karlos Hutabarat, Ketua DPC FSB Nikeuba, Markub Pane, ketua PUK  PT. Gimli, Akadi Noon, ketua PC. PAR. SPSI Batam, Subri.W, DPC FSP Farkes SPSI, Anwar HM Gultom, PUK FSP Farkes RSCS, Maulidah, DPD FSP LEM SPSI, Saiful Badri, dari advokat Sahat Pakpahan serta beberapa pengurus dan anggota dari masing PUK, Serikat dan Federasi pekerja yang ada di Batam .

Dalam sambutannya Kapolresta Barelang mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan  Ketua dan pengurus Serikat Buruh maupun Federasi Pekerja yang telah hadir memenuhi undangan, bahwa dalam pertemuan saat ini selain untuk memperkenalkan diri Kapolresta Barelang dengan rekan – rekan Ketua maupun Pengurus Serikat / Federasi  Pekerja yang ada di Batam, dengan duduk bersama maka kerukunan bahkan kekeluargaan akan terwujud serta berharap dapat mewujudkan wilayah Batam tetap aman dan kondusif.

Hal senada disampaikan Ketua SPSI Batam Karlos Hutabarat  yang juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Barelang yang telah mengundang dan menganggap Pekerja sebagai mitra dalam menjadikan Batam kota yang aman dan kondusif . 

Suasana keakraban sangat terlihat dalam acara Coffe morning tersebut, dalam obrolan yang berlangsung, beberapa Ketua dan pengurus Serikat/ Federasi memohon kepada Kapolresta Barelang ke depan dapat menjadi penengah dalam setiap permasalahan yang ada antara pekerja dengan pengusaha, agar Kapolresta Barelang  dapat membantu memfasilitasi pertemuan dengan DPRD, Walikota, FKPD dan Pelaku pengusaha, terkait dengan permasalahan yang ada. 

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro S.I.K, MH diujung pembicaraan mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan, berharaf agar moment seperti ini dapat dilakukan 1 bulan sekali.

“ Kedepan kami akan mengawal rekan – rekan, selaku Kapolresta tidak berkeberatan jika rekan – rekan mau menyampaikan aspirasinya, asal mengikuti aturan hukum yang ada serta menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kapolresta Barelang.

Hal senada disampaikan oleh Ketua dan pengurus serikat / federasi pekerja yang menyebutkan bahwa pekerja Batam siap mematuhi aturan hukum yang ada dan siap bekerja sama dengan Polri dalam mewujudkan Batam Kota Industri  yang aman dan kondusif .

( Humas Polresta Barelang )

Post a Comment

Disqus