Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com –  Pelaksanaan ujian CPNS Formasi 2019/2020  Kabupaten Asahan, untuk tahap pertama yakni, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) di Pemkab Asahan telah selesai digelar dan berlangsung dengan sukses.

Kepala BKD Kabupaten Asahan melalui Sekretarisnya Sutiono saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya, Kamis  (3/2/2020) mengatakan peserta yang mengikuti ujian SKD itu yang telah lulus administrasi seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Asahan sebanyak 4.162 orang untuk mengisi 120 formasi jabatan

Ia menyebutkan pada ujian SKD penerimaan CPNS Formasi 2019/2020  hasil Ujian Vasinggret 271. Dengan perincian Test Wawasan Kebangsaan 65, Test Intelijensi 80 poin, Test Kepribadian 186 poin.

Setelah diperoleh hasil ujian Vasinggret, katanya, dilanjutkan dengan perengkingan dari tertinggi sampai terendah. Setelah itu dilanjutkan ke ujian kedua Seleksi Kemampuan Bidang.

Beliau mengharapkan peserta CPNS dapat bersabar menunggu hasil ujian SKD, sebab untuk ujian tahap kedua menunggu Keputusan Pengumuman dari BKN Pusat.

Pemerintah Kabupaten Asahan, katanya, mengharapkan peserta yang lulus mengikuti ujian CPNS kelak menjadi PNS yang benar - benar cerdas dapat maksimal melayani masyarakat  sehingga dapat mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat,  Cerdas dan Mandiri. (Nes)

Post a Comment

Disqus