Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com  - Gebyar pesona batik Lingga yang digelar eks emplasmen timah Dabo, kecamatan Singkep,kabupaten Lingga, Sabtu (23/02/2020)

Gebyar pesona batik Lingga dengan tema glamor, pantai, kasual, eknik famili dan eksuer.

Ketua Dekranasda kabupaten Lingga Hj.Haryati alias Wello dalam  sambutannya mengharapkan  terselenggaranya acara ini dapat memperkenalkan fashion show batik Lingga dapat menumbuhkan semangat kita semua untuk lebih mengenal dan mencintai batik Lingga.

Beliau menambahkan gebyar pesona batik Lingga dengan motif - motif yang sudah mendapatkan hak paten nya.

" Maka dari itu saya selaku ketua Dekranasda kabupaten Lingga mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk lebih mencintai warisan budaya yang dapat dikenal di tingkat nasional maupun internasional," kata Hj.Haryati alias Wello

" Pada malam yang ini kami akan menampilkan fashion show batik Lingga dengan berbagai motif yaitu dengan motif tampuk manggis,itik pulang petang,tapak leman,pucuk rebung,paku gajah dan banyak lagi," pungkasnya

" Besar harapan kami dengan terselenggaranya gebyar pesona batik Lingga 2020 dijadikan kegiatan tahunan dalam rangka mempromosikan batik Lingga," tambahnya.

Diakhir sambutannya beliau mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk terlaksananya kegiatan ini.

Gebyar pesona batik Lingga di hadiri oleh pimpinan FKPD, Danlanal beserta istrinya, Danramil, Wakil ketua  DPRD kab.Lingga beserta anggota, ketua GOW kab.Lingga, camat se kab.Lingga, lurah kades se kab.Lingga,tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh masyarakat dan insan pers. (JH)

Post a Comment

Disqus