Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Realitasnews.com - Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Syahrial Sirait MH. dan Wakapolsek Kualuh Hulu Iptu D. Nainggolan, Kanit Reskrim Ipda  Yuna  Hendrawan  Gultom SH. MH bersama anggota Polsek Kualuh Hulu mengadakan Coffe Morning bersama insan pers  baik cetak maupun media elektronik serta media siber yang digelar di Aula Polsek Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara Sumut, Selasa (04/02/2020).

Kapolsek AKP Syahrial MH dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan Coffe Morning dengan awak media ini merupakan salah satu program dari Pusat Mabes Polri tentang kerja sama dengan awak media. 

Lebih lanjut Syahrial mengatakan, jumlah personil yang ada di Mapolsek Kualuh Hulu sebanyak  71 personil. 

" Untuk itu ia mengajak supaya awak media dapat membantu bekerja sama dan bersenergi sehingga kinerja yang akan kami laksanakan bisa berjalan dengan baik dan  maksimal,"ujarnya.

Masih kata Kapolsek AKP Syahrial MH menjelaskan dalam kasus Perjudian tidak ada ampun dan maaf di Wilkum Kualuh Hulu. Akan ditindak tegas tanpa tebang pilih.

" Dalam Bulan ini kita masih mengadakan operasi Antik Toba dua yang sedang berlangsung selama sembilan hari dan target pencapaian kasus yang harus dicapai.Untuk itu peran awak media sangat diharap untuk membantu dan bekerja sama dengan jajaran Polsek Kualuh Hulu khususnya, "imbuhnya. 

Acara tersebut diawali dengan doa, makan bersama serta tanya jawab. (UH)

Post a Comment

Disqus