Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com  – Awak boat pancung berinisial Y (30) yang tenggelam di perairan Tanjung Uncang Kec. Batu Aji pada Rabu (19/2/20) berhasil ditemukan SAR Ditpolairud Polda Kepri dalam kondisi meninggal dunia.

Sebelumnya korban yang berinisial Y berjenis kelamin laki-laki itu dinyatakan hilang pada Rabu (19/2/20). Bersama korban, ada 3 orang Anak Buah Kapal (ABK) boat pancung tanpa nama bermesin 15 PK merk Yamaha yang di Nahkodai oleh Samsudin, memuat pasir sebanyak kurang lebih 3 kubik atau 120 karung ukuran 25 kg.
 
Boat pancung itu bertolak dari pelabuhan PT. Pandan Bahari Tanjung Uncang menuju pulau Gara Kec. Belakang Padang. Kemudian pada koordinat 1.3'848"N - 103.53'091"E di perairan Tanjung Uncang Kec. Batu Aji, Boat Pancung di hempas ombak dari arah belakang mesin/buritan sehingga boat pancung tenggelam.
 
Nahkoda bersama dua ABK lainnya berhasil selamat dan korban tenggelam, dari keterangan saksi-saksi yang selamat, bahwa korban tidak bisa berenang.

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Kordinat 1°3'848" N 103°55'092" E diperairan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji oleh tim SAR Ditpolair Polda Kepri.

“ Selanjutnya Jenazah dibawah Kerumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum,”  jelas Kabid Humas Polda Kepri.
 
(Humas Polda Kepri)

Post a Comment

Disqus